nusakini.com - Internasional - Ni-Ki dari grup K-Pop ENHYPEN juga telah dinyatakan positif mengidap COVID-19.

Agensi BELIFT LAB mengabarkan pada hari Kamis (2/9) bahwa anggota Jungwon, Heeseung, Jay, Jake, dan Sunghoon mendapatkan hasil positif terinfeksi virus corona. Tiga hari kemudian, mereka mengumumkan bahwa Ni-Ki juga telah didiagnosa positif.

Sunoo adalah satu-satunya anggota yang tetap dinyatakan negatif.

BELIFT LAB mengatakan Ni-Ki mendapatkan hasil positif COVID-19 saat ia sedang melakukan isolasi mandiri. Ni-Ki berkarantina di tempat yang terpisah dengan anggota lainnya dan ia selalu mengawasi kondisinya dengan melakukan tes mandiri setiap hari dan juga tes PCR.

Ia mulai menunjukkan gejala batuk pada hari Jumat, 3 September, dan pada hari berikutnya, ia didiagnosa positif mengidap COVID-19.

Setelah mengikuti arahan dari pihak kesehatan pemerintah, ia sedang bersiap untuk berpindah ke fasilitas perawatan dan saat ini masih menunjukkan gejala yang ringan.

Agensi tersebut menyampaikan permintaan maaf mereka terhadap penggemar ENHYPEN karena membawa berita buruk lagi. Mereka berjanji akan memastikan semua anggota yang positif bisa kembali sehat dan akan mengikuti sema instruksi pihak kesehatan pemerintah.

ENHYPEN tadinya dijadwalkan untuk tampil di KCON:TACT HI 5, namun kehadiran mereka akhirnya dibatalkan. Grup ini juga dikabarkan sedang mempersiapkan untuk merilis album baru pada akhir September, namun BELIFT LAB belum mengumumkan apakah rencana ini akhirnya ditunda.